Kamis, 17 Maret 2011

KEMUNAFIKAN

Merasakan saat amua orang munafik itu memperlihatkan kemunafikannya,. Para orang munafik berkeliling diantara semua yang terdiam dan melihatnya, tanpa mereka paham gimana perasaan orang yang ada disekelilingnya.,  Terasa begitu mustahil saat hal ini bener -bener  teralami,  disaat kemunafikan itu tertutup dengan kebaikan yang terpancar diantaranya, disaat tag ada setitik pikiran akan semua hal ini, dikala tag ada perasaan untuk  berprasangka, tag ada keinginan untuk melihat kemunafikan itu muncul dan tertunjukkan dikala terdiam dan melihuat dengan senyum yang berharap itu hanya mimpi. Tapi saat sekarang saat kemunafikan tertunjukkan dengan perbuatan dan perkataan yang mungkin tag terlupakan dan tag terbayangkan bagaimana cara untuk menghapusnya.
Saat yang tepat  Mencoba untuk diam dan tetap tersenyum kepadanya, mencoba  tuk tetap diam dan tetap mengucapkan yang terbaik, yang selalu jadi yang terbaik dan akan selau jadi yang terbaik sekarang dan selamanya.Saat dimana Tag ada rasa tuk berprasangka untuknya, tag ada ruang tuk menunjukkan sesuatu yang berbeda kepadanya,. Hanya ada secerca harapan dimana  kemunafikan itu tag akan sirna dan perubahan diantaranya yang akan menjadi smuanya berbalik seperti saat dimana senyum terbuka lebar dan kegembiraan yang penuh makna menghiasi.
                Indahnya kegembiraan yang tiada akhir tertoreh diselembar kertas putih yang berharap akan ada keajaiban tuk perubahan kala senyum riang itu muncul, saat indahnya dunia bersamanya terarungi bersama, saat canda tawa menghiasinya, melewati saat-saat sulit itu dengan kekuatan yang menegarkan, dan senyum itu yang membuat rasa ingin bangkit muncul, semangat baru yang akan selalu member  kehangatan kebersamaan yang tag didapatkan.
Harapan dimana saat torehan ini menjadi 1 motivasi untuk menjadikan mimpi indah itu akan menjadi kenyataan yang terindah dengan penuh canda tawa yang tag akan pernah memudar.

0 komentar:

Posting Komentar